Apa Itu Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa:

 

Apa Itu Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa:

Net Monitor for Employees Pro Kuyhaa adalah sebuah aplikasi yang akan membantu anda untuk melihat aktifitas PC atau Laptop lain yang terhubung ke jaringan anda. Dengan menggunakan program ini anda dapat dengan mudah mengamati kegiatan di PC lain yang terhubung dengan jaringan anda. Selain itu kehebatan dari software ini adalah mampu mengambil alih kendali di PC lain dengan mengendalikan mouse maupun keyboard. Anda juga dapat mengunci PC tersebut dengan mudah jika anda mau. Anda juga dapat menjalankan beberapa tindakan ke PC mereka dengan mouse Anda dan hanya dengan beberapa klik dengan kunci serial.




Program Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa ini akan sangat berguna bagi anda yang memiliki beberapa komputer yang terhubung dengan jaringan internet seperti perusahaan kecil ataupun warnet. Banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi Net Monitor for Employees Professional Full Version ini. Jadi tunggu apalagi, segera anda download dan install software Net Monitor for Employees Professional Full Version ini sekarang juga. Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa adalah perangkat lunak mata-mata yang kuat untuk memantau aktivitas karyawan Anda bahkan tanpa meninggalkan tempat Anda.

Ini akan membuat Anda melihat apa yang dilakukan semua orang di PC mereka sementara Anda juga dapat membagikan layar Anda untuk memberikan instruksi tanpa memanggil mereka dari tempat mereka. Sangat mudah digunakan dan diinstal karena semua fungsi dan alat dapat diakses hanya dengan beberapa klik mouse. Aplikasi ini menyediakan gambar langsung dari layar monitor jarak jauh untuk memantau aktivitas mereka. Layar yang berbeda diwakili dalam tabel dengan nomor yang dapat disesuaikan sedangkan nama pengguna juga akan terlihat dan akan lebih mudah untuk menangani semua pengguna secara terpisah.


Apa Tujuan Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa?

Net Monitor For Employees Pro Terbaru GrAtis untuk Karyawan Profesional dengan kunci serial memungkinkan Anda memiliki kendali penuh atas apa yang dilakukan karyawan Anda di komputer mereka dan dapat memantau mereka dari PC Anda hanya dengan menggunakan mouse dan keyboard Anda. Anda dapat memblokir aplikasi internet yang tidak ingin mereka gunakan serta memblokir akses ke internet jika diperlukan menggunakan serial. Ini benar-benar sangat bermanfaat ketika Anda ingin membantu orang yang menggunakan komputer jarak jauh. Jika Anda seorang administrator, Anda dapat dengan mudah mengelola jauh dari komputer dari laptop Anda.

Kunci lisensi sepenuhnya mendukung banyak monitor dan Anda dapat memblokir apa pun yang Anda inginkan dan bahkan mengunci layarnya. Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa dapat memberi Anda kendali penuh atas PC karyawan Anda dari layar Anda dan Anda dapat memantaunya dengan mudah tanpa meninggalkan meja Anda. Anda bahkan dapat menjalankan aplikasi apa pun dan membuka halaman web apa pun dari komputer jarak jauh. Anda juga dapat menjalankan tugas apa pun dan melihat hasilnya. Anda dapat memiliki kontrol penuh atas proses dan aplikasi yang berjalan menggunakan keygen.

Anda dapat mengakses dan merekam PC mereka untuk disimpan dalam format MP4 dan koneksi yang dibangun sepenuhnya aman dan dilindungi kata sandi. Anda dapat memperbarui fungsi apa pun dan melakukan tugas apa pun sambil membatasi level audio pada PC mereka. Ini sepenuhnya mendukung multi-sesi untuk desktop jarak jauh dan membiarkan Anda memata-matai mereka dengan akses penuh. Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa adalah perangkat lunak legal yang dapat diinstal untuk melacak dan memantau aktivitas karyawan di lingkungan profesional. Versi lengkap tersedia untuk diunduh gratis. Anda juga dapat mengunduh file torrent yang tersedia dengan kunci.

Apakah Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa Memiliki Antarmuka yang Ramah Pengunna?

Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa Sekarang Anda dapat mengetahui apakah karyawan Anda bekerja keras atau hanya membuang-buang waktunya di depan komputer sambil melakukan aktivitas lain seperti menonton film, bermain game, browsing internet dan masih banyak lagi. Ini adalah aplikasi profesional yang kuat yang memungkinkan Anda mengawasi setiap aktivitas yang dilakukan oleh karyawan atau anggota tim Anda. Jika Anda seorang pemimpin bisnis, guru, ketua perusahaan, atau pengawas proyek, Anda memerlukan perangkat lunak pemantauan karyawan yang kuat untuk mengawasi layar siswa, karyawan, dan anggota tim Anda.

Bisnis di seluruh dunia menderita karena karyawan tidak melakukan apa yang harus mereka lakukan dengan itu, menghabiskan banyak uang dan waktu bagi bisnis, bisnis kecil, atau berjuang untuk menjadi yang teratas dalam persaingan mereka. Dengan menggunakan program ini, bisnis dapat menghemat sejumlah besar uang yang mereka keluarkan untuk gaji dan pengembangan karyawan. Ini terutama dapat membantu usaha kecil dan berjuang. Perangkat Lunak Pemantauan Karyawan yang Kuat. Meningkatkan produktivitas kantor bukanlah tugas sebanyak yang Anda pikirkan. Misalkan Anda adalah pemimpin bisnis, guru, pimpinan perusahaan, atau pengawas proyek.

Dalam hal ini, Anda memerlukan perangkat lunak pemantauan karyawan yang kuat untuk mengawasi layar siswa, karyawan, dan anggota tim Anda. Sekarang Anda dapat mengetahui dengan pasti apakah karyawan tersebut bekerja keras atau mereka hanya membuang-buang waktu. Rekam layar karyawan untuk mendapatkan bukti. Mulai pantau aktivitas karyawan sekarang dengan mengunduh versi uji coba gratis yang berfungsi penuh. Anda tidak perlu mendaftar untuk mengunduh perangkat lunak pemantauan karyawan yang luar biasa ini. Tidak Perlu Registrasi. Mulai Pemantauan Karyawan Sekarang Juga Untuk Meningkatkan Produktivitas. Penggunaan yang mudah.

Apa Saja Fitur Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa?

  • Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa Nonaktifkan fitur, atau Nyalakan ulang komputer jarak jauh
  • Perbesar monitor dan lihat dalam ukuran sebenarnya
  • Mampu menyimpan data komputer dalam file AVI
  • Remote control dan merekam aktivitas pengguna
  • Fungsi kata sandi dari pengguna yang berbeda
  • Kelola semua komputer dari lokasi tetap
  • Net Monitor For Employees Pro Versi Unduh Lihat gambar langsung dari komputer jarak jauh
  • Kemampuan untuk mengunci komputer Anda
  • Pantau dan catat aktivitas karyawan Anda di komputer jarak jauh
  • Cegah penjelajahan internet di komputer jarak jauh
  • Mengelola semua komputer dari satu lokasi
  • Matikan, mulai ulang, hibernasi, tunda komputer jarak jauh
  • Lebih banyak layar jarak jauh dapat ditampilkan di atas meja
  • Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa Layar jarak jauh dapat diperbesar ke ukuran sebenarnya
  • Menampilkan gambar langsung dari komputer jarak jauh
  • Rekam layar komputer jarak jauh ke file AVI
  • Tampilkan pesan di komputer jarak jauh yang dipilih
  • Pengaturan untuk agen dienkripsi dan dilindungi kata sandi
  • Lebih banyak konsol pemantauan dapat dihubungkan ke komputer jarak jauh yang sama
  • Perekam Desktop adalah fitur hebat yang berjalan di latar belakang dan merekam semua aktivitas desktop.
  • Net Monitor For Employees Pro Keygen Kontrol internet adalah alat penting untuk memblokir semua halaman yang tidak diinginkan seperti Facebook, Twitter, dll…
  • Pelaporan memungkinkan Anda mencatat penggunaan web dan aplikasi serta mencatat penekanan tombol.
  • Remote control bahkan memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer dari ponsel/tablet.
  • Lihat dan blokir aplikasi atau proses yang tidak diinginkan.
  • Pembatasan memungkinkan Anda membatasi penggunaan perangkat dan fungsi tertentu. Dengan mengunci drive USB, Anda dapat mencegah karyawan mengunduh atau mengunggah file apa pun ke PC
  • Beberapa alat memungkinkan Anda untuk menghidupkan atau mematikan komputer, memungkinkan Anda menjalankan perintah shell, membuka halaman web, dll.
  • Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa Tingkatkan produktivitas dengan fitur perpesanan terintegrasi, berbagi desktop, dan berbagi file kami.
  • Perekam Desktop adalah fitur hebat yang berjalan di latar belakang dan merekam semua aktivitas desktop.
  • Kontrol internet adalah alat penting untuk memblokir semua halaman yang tidak diinginkan seperti Facebook, Twitter, dll…
  • Pelaporan memungkinkan Anda mencatat penggunaan web dan aplikasi serta mencatat penekanan tombol.
  • Remote control memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer dari ponsel/tablet.
  • Lihat dan blokir aplikasi atau proses yang tidak diinginkan.
  • Net Monitor For Employees Pro Patch Pembatasan memungkinkan Anda membatasi penggunaan perangkat dan fungsi tertentu. Dengan mengunci drive USB, Anda dapat mencegah karyawan mengunduh atau mengunggah file apa pun ke PC.


Apa yang Baru Di Net Monitor For Employees Pro Kuyhaa?

  • Pembaruan: situs resmi tidak memberikan info apa pun tentang perubahan dalam versi ini.

Persyaratan Sistem:

  • Sistem operasi: Windows 2003/XP/Vista/7/8/10 & Mac
  • Intel Pentium IV atau yang lebih baru
  • Mac OS X 10.6 atau lebih tinggi
  • Diperlukan 1GB RAM
  • 150MB ruang hard disk kosong
  • Resolusi layar 1024 X 768

Petunjuk Instalasi:

  1. Klik tombol unduh di bawah dan selesaikan mengunduh file yang diperlukan. Ini mungkin memakan waktu dari beberapa menit hingga beberapa jam, tergantung pada kecepatan unduhan Anda.
  2. Ekstrak file yang diunduh. Jika Anda tidak tahu cara mengekstraknya, lihat artikel ini.
  3. Jalankan “Setup.exe” dan instal perangkat lunak
  4. Salin nmep_console.exe dari folder fix ke direktori instalasi Anda, dan ganti file sebelumnya.
  5. Anda sekarang memiliki versi lengkap Net Monitor For Employees Pro v5.8.12.0 terinstal di PC Anda.

Comments

  1. Gigapurbalingga is a website that provides users with free software downloads. The website is available in Indonesian and English and is based in Indonesia. The website has been operating since 2011 and has become popular among users looking for free software.

    ReplyDelete
  2. Great website easy to download software Famous Software IDM Gigapurbalinga

    ReplyDelete

Post a Comment